Bocah Penjual Jalangkote Yang Jadi Korban Bully Ini Kaget Saat Bangun Tidur Dapat THR Rp 10 Juta

Bocah Penjual Jalangkote Yang Jadi Korban Bully Ini Kaget Saat Bangun Tidur Dapat THR Rp 10 Juta

Menyusul viralnya video Rizal (12) yang dibully oleh sekelompok pemuda ketika berjualan gorengan atau jalangkote di Lapangan Bonto-Bonto-, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, berbagai hadiah manis kini justru menghampirinya.

Mulai dari sepeda hingga motor listrik Rizal dapatkan dari orang-orang dermawan yang merasa iba pada kondisinya.

Bahkan hingga saat ini, bantuan yang mengalir padanya masih belum putus. Terbaru, Akbar Konyol sang Ajudan Pribadi yang pernah viral, yang memberikan bantuan padanya.

Akbar yang berkesempatan menyambangi kediaman Rizal memberi uang lebaran sejumlah Rp 10 juta.

Dalam video yang diunggah Akbar di akun Instagramnya, Rizal tampak baru bangun tidur saat itu. Dia pun terlihat syok, seakan tak percaya, mendapat uang cash dari Akbar.

“Baru bangun kasian dapat uang Rp 10 juta. Semoga berkah ya Allah,” tulis Akbar, yang sama-sama berasal dari Pangkep.

Pada kesempatan yang sama, Akbar juga mengingatkan untuk tidak membully siapa pun, terlebih pada orang lemah.

“Jangan suka mebuliy stoppp men like a grea, I got to work on a good day to ya allah was the night you got to ya ya mama ya ya know ya ya mama ya ya ya know ya ya mama ya ya know ya,” tulis Selebgram yang terkenal kocak dan nyeleneh tersebut.

Membantu Perekonomian Keluarga
Rizal, merupakan bocah yang hidup dari keluarga sederhana. Dia bahkan ikut membantu orangtuanya dalam mencari nafkah dengan menjajakan gorengan atau jalangkote secara keliling, meski tidak disuruh orangtuanya.

Menurut sang ibu, Dahlia (39), Rizal memang begitu bertanggungjawab, terlebih pada adiknya. Putra keduanya itu sengaja berjualan untuk membelikan popok sang adik yang baru berusia satu bulan.

“Na kasi tauka kalau maui bantuka cari uang. Bilangi belikan popok adek, jadi biasa na kasih ta Rp 5 ribu satu hari, baru sisanya na pake juga belanja,” ujar Dahlia, dilansir warta kota.

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel