Tiga Kali Keguguran, Akhirnya Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar Empat Setelah Hampir Menyerah pada Mimpinya Miliki Anak

 Tiga Kali Keguguran, Akhirnya Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar Empat Setelah Hampir Menyerah pada Mimpinya Miliki Anak

Seorang ibu yang mengalami tiga kali keguguran hingga akhirnya hamil kembar empat pada saat ia hampir menyerah karena ingin memiliki banyak anak.


Dayna Childress, 28, hamil anak pertama, Lincoln, pada 2015 setelah kurang dari sebulan mencoba.


Ketika Lincoln berusia sembilan bulan, Nyonya Childress dan suaminya Colby, 27, memutuskan untuk menambah anggota keluarga mereka.


Tujuh bulan kemudian, Ny. Childress mendapati dirinya hamil, tetapi keguguran pada usia enam minggu.


Ny. Childress, dari Springboro, Ohio, hamil dua kali lagi, dan keduanya berakhir dengan keguguran.


Putus asa, ibu yang tinggal di rumah itu diberi resep obat kesuburan, yang dia minum satu tahun lagi sebelum dia mengandung lagi.


Pada lima minggu, USG mengungkapkan pasangan itu mengharapkan kembar empat. Otto, Willow, Simon, dan Willis lahir pada tanggal 29 Juni setelah 28 minggu dan enam hari.


“Saya dan Colby mulai mencoba pada 2015 dan segera hamil, "kata Ny. Childress. "Kehamilan itu lancar dan sangat sehat."


Setelah Lincoln lahir, dia menghabiskan tujuh bulan mencoba untuk hamil lagi sebelum tes kehamilan kembali positif.


"Kami memutuskan untuk mencoba untuk hamil lagi sehingga mereka bisa mendekati usia," kata Ny. Childress, seperti dilansir dari Daily Mail.


Dia menjadi khawatir ketika mual yang dideritanya selama kehamilan pertama dan kedua tiba-tiba berhenti pada minggu kelima.


"Air adalah hal utama yang menyebabkan saya mual pada kehamilan itu dan dengan putra saya, jadi saya perhatikan begitu air itu hilang dan minum banyak air untuk mencoba mendapatkan mual kembali," kata Nyonya Childress.


“Seminggu setelah mual berhenti, tes memastikan saya mengalami keguguran. Hati saya hancur dan tidak bisa menerimanya.”


Meskipun patah hati karena kehilangan bayinya, Ny. Childress menjadi hamil segera setelah itu. Namun, dia keguguran lagi pada usia kehamilan empat minggu.


Khawatir dia tidak akan memiliki anak lagi, dia melihat empat dokter kandungan untuk mencoba dan mendeteksi masalah kesuburan.


"Mereka semua merespons secara berbeda, dengan yang pertama memberi tahu saya untuk menunggu tiga bulan, kemudian yang berikutnya mengatakan itu tidak ada gunanya dan menguji kadar hormon saya yang semuanya kembali normal," kata Ny. Childress.


Seorang spesialis kemudian mendiagnosis Nyonya Childress dengan keguguran berulang yang tidak dapat dijelaskan.


Aku melihat seorang spesialis yang memeras darahku dan semuanya baik-baik saja," katanya.


"Saya senang tidak ada masalah yang ditemukan tetapi juga menekankan karena jika mereka tidak menemukan kesalahan, bagaimana mereka bisa membantu masalah sebelum saya keguguran lagi?"


Nyonya Childress diberi resep obat kesuburan Clomid dan Ovidrel, yang keduanya merangsang ovulasi.


Dia minum obat selama setahun sebelum hamil lagi, namun ini juga berakhir dengan keguguran.


Sayangnya, bayi itu terlambat ditanamkan dan tubuh saya sudah bersiap untuk menstruasi," katanya.


"Kehilangan ketiga anakku membuatku berpikir aku tidak akan pernah tahan lagi."


Ny. Childress terus menggunakan obat kesuburan untuk dua siklus menstruasinya lagi ketika dia hamil pada Desember tahun lalu.


Dokter dilaporkan memperingatkan pasangan itu bahwa obat ini mengandung 30 persen kemungkinan kehamilan kembar.


"Ultrasonografi pertama menunjukkan empat kantong, tetapi kita hanya bisa melihat dua bayi dengan detak jantung, jadi kupikir itu hanya akan menjadi anak kembar paling banyak, jadi aku senang tentang itu tetapi bahkan lebih bahagia tentang paha depan," kata Nyonya Childress.Bayi-bayi itu lahir pada bulan Juni, Simon memiliki berat masing-masing 1,4 kg, kemudian tiga lainnya masing-masing 1,3 kg.


Nyonya Childress berbicara untuk meningkatkan kesadaran akan ketidaksuburan.


"Ketika orang mencari tahu apa yang kita alami, mereka telah membuka masalah mereka sendiri," katanya.


"Kau tidak menyadari betapa infertilitas yang umum terjadi karena semua orang merahasiakannya, rasanya kita terlalu malu untuk membicarakannya, tetapi itulah yang 

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel