Beri Uang Belanja Rp50 Ribu/Minggu, Pria Ini Ngeluh Istrinya Hanya Masak Tempe

Beri Uang Belanja Rp50 Ribu/Minggu, Pria Ini Ngeluh Istrinya Hanya Masak Tempe

Salah satu kewajiban seorang pria ketika sudah berkeluarga adalah menafkahi anak dan istrinya. Suami harus bekerja keras demi memenuhi segala kebutuhan keluarga, terutama jika istri menjadi ibu rumah tangga.

Jika suami hanya mampu memberi uang belanja ala kadarnya, maka sebaiknya tidak banyak menuntut pula. Seperti pria bernama Syaiful ini yang malah memprotes hasil masakan ibunya.

Saiful mengeluh istrinya hanya menyediakan nasi berlauk tempe setiap harinya. Syaiful mengaku sudah memberi uang belanja Rp50 ribu per minggu untuk istrinya dan heran kenapa masih kurang.

"Lelah kerja seharian, nyampe rumah istri cuma masakin begini. Lebih baik saya pergi ke warteg padahal uang belanja 50 ribu per minggu," tulis Syaiful di akun Facebooknya.

Syaiful juga mengunggah foto makanan yang dihidangkan oleh sang istri, yaitu nasi putih, sayur asem, tempe dan sambal.

Unggahan ini pun menuai cibiran dari netizen. Netizen menilai Syaiful tidak bersyukur masih bisa makan, padahal dia hanya memberikan uang Rp50 ribu per minggu kepada istrinya.

Jika dibagi dalam 7 hari, maka istrinya hanya mendapat jatah uang belanja sekitar Rp7 ribu. Jumlah sebesar itu tentu sangat sedikit, namun sang istri masih bisa mengelolanya dengan baik.

Netizen justru menghujat Syaiful sebagai suami yang tidak bertanggung jawab.

"Astaghfirullahaladzim, hari gini Rp50 ribu sehari aja udah mepet banget dah. Apalagi seminggu. Suami pelit gini hempas jauh aja," tulis netizen.

"50 ribu cukup buat beli lada dituang di matanya," sambung netizen lain.

"Kalau gue sih suruh tuh suami aja yang belanjain tuh duit. Biar tau dapat apa duit segitu cuma seminggu," tambah netizen.






Sumber Artikel:

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel