Video Balita Jago Mengaji Alquran, Lucu Gemesin Tapi Bikin Takjub

Video Balita Jago Mengaji Alquran, Lucu Gemesin Tapi Bikin Takjub

Sebuah video menunjukkan aksi seorang balita berusia sekitar 3 tahun tengah membacakan ayat suci Alquran, beredar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh Instagram @dunia_kaumhawa, balita tersebut dengan fasih membacakan surat An-Naba. Setelah dibagikan, aksi balita satu itupun langsung mengundang decak kagum warganet.

Kini, video itupun sudah ditonton oleh lebih dari 26 ribu pengguna dan mendapatkan berbagai respon positif. Berikut video selengkapnya:

Seorang Balita Baca Al-Quran

Dalam video yang dibagikan, nampak balita tengah berdiri sambil memegang Al-Quran di hadapannya. Meski dengan pelafalan yang masih belum jelas, ia terlihat fasih membacakan salah satu surat dalam Al-Quran yakni An-Naba.

Surat An-Naba sendiri memiliki makna pengingat tentang hari kiamat. Surat An Naba sendiri disebut menjadi salah satu surat yang apabila dibaca secara rutin maka akan memberikan syafaat di hari kiamat.

Aksi Balita Buat Warganet Takjub

Aksi balita membaca Al-Quran itupun lantas membuat banyak warganet kagum. Tak sedikit dari mereka juga mengaku merasa terharu melihat balita yang masih kecil sudah bisa membacakan salah satu surat dalam Al-Quran dengan fasih.

"Masya Allah, pintar banget semoga jadi anak soleh/solehah ya nak," kata @adelezl

"Subahallah nak," puji @annisajunitaas

"Smoga yang belum memiliki keturunan segera diberikan sama Allah keturuan yang soleh dan solehah, Aamiin yaAllah," tulis @tririani14

"MasyaAllah pintarnya," kata @yanititri14






Sumber Artikel:

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel