Viral Bocah SD Tertidur di Kelas, Alquran Masih di Genggaman

 Viral Bocah SD Tertidur di Kelas, Alquran Masih di Genggaman

Kesenangan anak-anak dengan gadget yang kemudian berubah menjadi kecanduan menimbulkan kekhawatiran dalam masyarakat saat ini.

Bagaimana tidak? Saat ini sulit menemukan anak-anak menghabiskan waktu dengan membaca buku dan belajar mengaji. Yang ada di tangan mereka hanyalah ponsel.

Namun berbeda dengan foto yang dibagikan akun @eta_R305 di Twitter berikut ini. Foto tersebut memperlihatkan seorang anak tertidur di kelas. Bukan karena kelelahan bermain game, tapi menghafal ayat-ayat suci Alquran.

Foto itu menjadi viral sejak diunggah pada 3 Desember 2019 lalu. Bocah berseragam Pramuka itu tampak tertidur di lantai dengan bersandar pada lemari. Sementara terlihat sebuah Alquran berukuran kecil di tangannya.

Menurut cuitan Twitter tersebut, bocah berusia kira-kira 10 tahun itu mungkin sedang istirahat. Dia mengisi waktu luangnya itu dengan membaca ayat-ayat Alquran.

Cuitan eta_R305 itu menarik perhatian netizen. Merasa merasa kagum dengan bocah itu. Tidak itu saja, orang tuanya pasti juga senang melihat anak mereka tidak menyia-nyiakan waktu dengan hal negatif.

Tidak hanya perasaan kagum, netizen juga menulis doa untuk anak tersebut.





Sumber Artikel:

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel