Diterima di Sekolah Polisi, Anak Tukang Bentor Cium Kaki Ayah

Diterima di Sekolah Polisi, Anak Tukang Bentor Cium Kaki Ayah


Seorang siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulawesi Selatan, Muh. Aswar, tiba-tiba berlutut di hadapan tukang bentor yang sedang mangkal. Ternyata, tukang bentor yang sedang menunggu penumpang itu adalah ayahnya.

Kemudian, dia mencium kaki sang ayah.

" Siswa Diktuk SPN Polda Sulses bernama Muh. Aswar, asal Kab. Pangkep ini langsung berlutut mencium kaki bapaknya yang berprofesi sebagai tukang bentor ketika menemuinya yang sedang mangkal di pinggir jalan," tulis akun Instagram @makassar_iinfo, dikutip Selasa 20 November 2018.

Aswar diketahui sebagai orang yang rajin membantu orang tua untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, rendah hati, dan taat beribadah.

Pria ini juga bangga bisa mengikuti pendidikan polisi di SPN Polda Sulses. Dia bisa mengenyam pendidikan polisi berkat doa dan restu orang tua serta kegigihannya dalam belajar dan berusaha.

" Akhirnya, cita-citanya terkabulkan. 'Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta'," tulis @makassar_iinfo.

Warganet Terharu

Warganet terharu dengan unggahan ini. Mereka ikut bangga dengan sikap Aswar dan menilai capaian Aswar merupakan doa orang tua yang dikabulkan.

" Masya Allah, terharu sekaligus bangga," tulis @susimawarni21.

" Bangga itu bukan terlahir dari anak orang kaya, tetapi bangga itu ketika kita dapat menjadi kebanggan orang tua," tulis @essieprianda29.

Ada juga yang salut dengan perjuangan sang ayah dalam membesarkan anaknya.

" Senang lihatnya, perjuangan seorang bapak membuahkan hasil yang membanggakan," tulis @ainiganii.









Sumber artikel

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel