Satu keluarga Masuk Islam Usai Nonton Dakwah Ustaz Murah Hati di Facebook

Satu keluarga Masuk Islam Usai Nonton Dakwah Ustaz Murah Hati di Facebook


Bagi warga Malaysia, sosok Ustaz Ebit Lew memang tidak asing. Sosok pendakwah muda ini dikagumi karena cara berdakwahnya yang unik.

Dalam berdakwah, Ustaz Ebit Lew selalu memberikan bantuan nyata tanpa memandang ras dan agama dari orang-orang yang dibantunya.

Tidak mengherankan jika Ustaz Ebit oleh kebanyakan orang disebut 'pahlawan' karena dikenal murah hati dalam membantu yang membutuhkan.

Terharu Satu Keluarga Tionghoa Masuk Islam

Terbaru, Ustaz Ebit kembali mencuri perhatian saat memberikan bantuan kepada sebuah keluarga Tionghoa yang memutuskan untuk memeluk Islam.

Melalui Facebook, Ustaz Ebit menginformasikan kejadian tersebut saat dirinya mengunjungi sebuah toko buah di Medan Gopeng, Ipoh, pada hari Selasa.

" Sungguh terharu saat menemui keluarga pedagang buah Tionghoa di Medan Gopeng yang memeluk agama Islam. Tujuh anggota keluarga semuanya mengucapkan syahadat," tulis Ustaz Ebit di Facebook.

Masuk Islam karena Kagum dengan Cara Ustaz Berdakwah

Keluarga tersebut memutuskan masuk Islam karena kagum setelah menyaksikan video dakwah Ustaz Ebit di Facebook setiap hari.

Ustaz Ebit mengaku dia juga kagum dengan anak-anak pasangan mualaf tersebut. Anak-anak mereka tidak hanya rajin dan pintar, tapi punya cita-cita yang mulia.

Menurut Ustaz Ebit, mereka ingin bisa membantu orang-orang yang membutuhkan seperti yang saat ini dilakukan dirinya.

" Mereka selalu menangis melihat orang susah. Hati mereka sangat ingin masuk Islam. Anak-anaknya semua ingin jadi jutawan supaya bisa membantu banyak orang," tambahnya.

Minta Doa Bisa Bantu Banyak Orang

Salah satu anak pasangan itu yang berusia 11 tahun itu ingin seperti Ustaz Ebit. Dia ingin ingin menjadi pahlawan. Anak itu bahkan minta didoakan agar bisa membantu banyak orang jika sudah besar.

Merasa senang bisa bertemu keluarga mualaf tersebut, Ustaz Ebit memberikan hadiah sepeda kepada anak-anak pasangan itu. Mereka sudah lama ingin punya sepeda.

" Doakan agar jualan kakak ini dan istrinya selalu lancar dan maju. Silakan beli atau kalau perlu borong buahnya. Semoga kaya raya dunia dan akhirat,” tulis Ustaz Ebit.

Netizen Ikut Terharu dan Menangis

Hingga kini, postingan Ustaz Ebit menjadi viral setelah dibagikan 1.700 kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen yang turut berbahagia atas hijrah keluarga tersebut.

“ MasyaAllah Tabarakallah. Selamat untuk semuanya. Ya Allah, berikan segala kebaikan dan keberkahan untuk keluarga ini dan Ustaz Ebit Lew,” tulis seorang netizen.

“ Air mata menetes tak tahu kenapa ini.. sangat terharu dengan pengorbanan dan upaya ustaz yang membuat keluarga ini kembali ke Islam,” komentar netizen lainnya.






Sumber Artikel:

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel