Video Pemuda Salat di Trotoar Jalan Sambil Nunggu Hujan Reda, Direkam 2 Cewek

Video Pemuda Salat di Trotoar Jalan Sambil Nunggu Hujan Reda, Direkam 2 Cewek


Aksi seorang pemuda yang tengah melakukan shalat sambil duduk di trotoar jalan di bawah jembatan jalan tol di Makassar viral di media sosial.

Video tersebut diambil oleh seorang wanita yang sedang berhenti di lokasi tersebut. Diduga sedang berteduh karena situasi hujan.

Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda tengah melakukan ibadah shalat sambil duduk di trotoar jalan yang berada di bawah jembatan jalan tol.

Wanita yang merekam pemuda itu pun turut terlihat dalam video bersama temannya.

Dari video itu juga tertulis keterangan mengenai peristiwa tersebut.

"Jadi Aku berteduh di jalan. Karena tiba-tiba hujan. Trus ketemu cowo yang sholat dijalan," bunyi tulisan yang tertera di video.

Video itu diunggah oleh banyak akun instagram dan viral di media sosial. Salah satu akun yang mengungahnya adalah @makassar_iinfo.

"Calon imam idaman buat para wanita," bunyi caption postingannya.

Postingan itu mendapat beragam komentar dari netizen yang salut dengan apa yang dilakukan pemuda tersebut. Namun ada juga yang memberi pandangan berbeda.

"Seenggaknya dia ingatt sama Allah dimana pun itu .. daripada cuma tau nya nyinyir," tulis @hollaasummer_ 

"Itu hujan gede, dan mungkin waktu sholatnya udh mau abis... Jd terpaksa sholat disana. Daripada meninggalkan sholat, dan klo dipaksakan ke mesjid malah madhorot krn basah kuyup. Positif thinking hadirin," tulis akun @nurulfalahiyah29.

"knp ibadahnya org slalu mau kt judge? apakah yg blg "ada msjid dkt situ" sdh tau keadaan disitu? sdh tertera dijudul, "Hujan mengguyur", brrti itu sedang hujan deras. dari pda ketinggalan ibadahnya, mnding disitu. ibadah itu tdk harus di msjid, Tuhan meluaskan Rahmat-Nya dimana sja. mari saling merangkul, apalg dlm keadaan sprti ini. tdk perlu saling menjatuhkan ato menjudge orglain, mari benahi diri sendiri," jelas aku @yusrilhmd_ menanggapi komentar negatif terhadap postingan tersebut.






Sumber Artikel:

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel