Cari Uang Untuk Ibunya Yang Sakit, Bocah 15 Tahun ini Terlihat Tertidur di Pinggir jalan Dengan Dagangannya yang Terlihat Masih banyak

Cari Uang Untuk Ibunya Yang Sakit, Bocah 15 Tahun ini Terlihat Tertidur di Pinggir jalan Dengan Dagangannya yang Terlihat Masih banyak

Noval bocah 15 tahun yang merelakan waktunya untuk berjualan untk membantu perekonomian keluaga. Noval berdagang disela-sela ia sekolah yang masih dilakukan secara online. Sehari-hari, Noval berjualan donat yang dimasukkan ke wadah plastik.

Kisah Noval ini diketahui dari postingan Arie Untung di Instagram, Selasa (17/11/2020). Dalam postingan tersebut terlihat Noval duduk di ban bekas itu tengah tertidur. Didepannya juga tampak dagangannya yang dimasukkan ke 10 kotak plastik itu ditumpuk.

Noval bejualan dari pagi sampai malam hari, jadi tidak heran jika Noval kelelahan. Ia berhenti berdagang saat sekolah online. Alasan Noval berdagang meskipun masih berusia remaja adalah untuk mebiayai adik dan ibunya.

Ibunda Noval sakit hingga membuat Noval harus membantu mencari nafkah. Biasanya bocah laki-laki ini berjualan di Jalan Timbul / Cipedak, Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan – Depok. Dlam unggahan Arie Untung, ia menuliskan keterangan yang juga mengajak untuk membantu sesama.

“MARI KITA BANTU ..

*Beli dagangannya…*

*ia berjualan membantu

ibunya yang sakit

*Noval, penjual donat

usia 15 tahun

tidur pun dengan

menempelkan kepala di atas

kotak donat dagangannya

Hampir setiap hari ia berdagang dari

*pukul 8 pagi sampai pukul 9 malam*

hanya berjeda untuk sekolah on line nya

*Berjuang mencari nafkah untuk adik-adik dan ibunya yang sakit…..

*Alamat tempat ia berjualan :*

Jl. Timbul / Cipedak,            

Srengseng, Jagakarsa,

*Jakarta Selatan – Depok*

Semoga laris ya dik,” tulis Arie Untung.







Sumber Artikel:

Iklan Atas Artikel

Copy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel